안녕하세여 친구들

저는 피토입니다🙂

post kali ini aku akan memperkenalkan diriku hehehe. agak narsis memang tapi bolehkan yaa🙂

Akulah si PF!

namaku Pipit Frita Afrilliandrief. lahir pada tanggal 21 April 1991, tapi yang tertera di akte yaitu 7 Juli 1991. mirip Siwon kan? hehehe.

Aku adalah anak sulung. Yap! akulah orang yang paling dihandalkan dirumah. aku punya 2 adik, Rivan dan Aditya.

Aku lulusan sebuah sekolah menengah atas dibilangan Jakarta Timur yang meneruskan sekolahnya ke sebuah universitas di daerah Kelapa Dua. Pasti ketebak dong universitas apa yang dimaksud^^

Hobi, aku memiliki sehudang hobi. bisa dibilang aku menyukai segala hal. aku suka baca, nonton, menulis seperti ini, ber-sosial jejaring, berolahraga, dance, apapun aku suka. A! aku hanya tidak suka berenang. Ya! berenang, alasannya karena aku tidak bisa berenang.

Teman, aku punya baaaaanyak teman karena aku suka berteman🙂 aku memiliki 9 teman perempuan yang selalu bersama-sama kemanapun. Klo ditambah aku kami jadi bersepuluh. Tapi sayangnya kami bukan Girlband atau semacamnya. Kami hanyalah 10 perempuan yang berkumpul dikelas yang sama pada universitas yang sama. hebatnya kami adalah, kami kompak! hahaha. Dan aku sangat bangga memiliki merekaaa. Kami terdiri dari P-U-N-I-N-C-I-E-I-N🙂

Kalo ngomingin masalah temen, ga bisa ngelupain yang satu orangnya ini. wanita ini berinisial OIK, kocak ya inisialnya hehehee. Dia satu-satunya temankuang paling bertahan sejak SMA. walaupun udah kelar SMA hubungan antara kami masih terjalin dengan baik dan indah.

oia, si OIK ini adalah orang yang paling berperan dalam mengenalkan aku ke dunia para oppa (korea-red) dialah yang mengenalkan aku pada sosok-sosok seperti Super Junior, Infinite, Bigbang, EXO dan masih banyak yang lainnya. karena dialah aku menjadi Kpopers (^^)/ senangnya. mungkin kalo waktu itu dia ga berbagi cerita masalah oppa, aku ga bakal tau tentang mereka, dan aku pastilah orang yang merugi hehehehe.

hmm, kalo masalah pacar? jawabannya adalah… Maaf saya lagi menikmati hubungan pertemanan saya.

okelah, ngalor-ngidulnya bisa dihentikan disini dulu, takut kadar kenarsisan aku melebihi batas dan membuat kalian malah makin terpesona hahaha.

terimakasi, merci, xie xie dan gamsahamnida bagi yang sudah merelakan waktunya hanya untuk membaca orang seperti apakah si PF ini🙂

teman-teman semuanyaaaaaa. annyeong (^^)/

– PF –