hai! si nona PF balik lagi.

kalo kemaren ngebahas tentang seperti apa sih PF itu, nah sekarang PF mau bahas siapakah teman-teman PF🙂

Neva Dwineba (emak)

Bengkulu, 7 Februari 1990

orang bengkulu yang hijrah ke depok demi bertemu dengan AKU hahaha. orang yang asik untuk dijadikan wadah curhatan tapi orang yang terlalu jahat karena senang liat muka memelas AKU. Dapet panggilan ’emak’ karena dialah yang paling tua.

 

 

Baiq Laxmi Riska Zone (ica)

Banjarmasin, 8 September 1990

member yang paling doyan manga ya orang ini! paling doyan baca novel berbobot tapi paling suka ngeganggu hubungan baik antara aku dan neva. errr~

 

Citra Silviani (cito)

Jakarta, 7 Mei 1991

paling pinter diantara kami🙂 sayangnya dialah orang terjayus. tapi kami sangat terhibur dengan kelakuannya.

 

Risnayu (nayu)

Jakarta, 25 Januari 1992

diliat dari tahun kelahirannya dialah member termuda tapi engga dengan sikap yang ditunjukkannya. kenpa? karena menurutku dia memiliki pandangan dan pendapat yang baik seperti orang dewasa o.O

 

Alwinia Eka Haryanti (nia)

Jakarta, 7 October 1991

hahaha ini ni yang paling bocah. biarpun umurnya lebih tua dibandingkan nayu tapi kelakuannya bener-bener kaya bocah. orang yang paling sering aku pinjem rambutnya sebagai eksperimen ‘dunia perkepangan’ hehehe.

 

Angelina Putri Rismawati (uti)

Jakarta, 14 Juli 1991

aaaah sifat dia inilah harus ditiru oleh kita semua. sabar. itu point yang paling bagus yang dimiliki oleh uti. tapi sayangnya kalo urusan makan dia yang paling lelet -____-

 

Indah Dwi Yulianti (ina)

Jakarta, 4 Juli 1991

moodmakernya kami! suka dance-dance aneh seperti Yesung. dan, perusak lagu that man-nya Baek Ji Young. kenapa? karena kalo dia nyanyi lagu itu dia sambil joget-joget aneh jadi kalo denger lagu ini spontan yang terbersit adalah wajah plus jogetannya ina. aaaah, menggangu banget kan -____-

 

Iis Farida (bubun / bunah)

Jakarta, 17 Mei 1991

member yang memiliki mata paling menyeramkan, mata paling tajam setajam elang. tapi bubun adalah orang yang paling sering disinggahi tumpukan curhatan hehehe.

 

Pipit Frita Afrilliandrief (pito)

Jakarta, 21 April 1991 / 7 Juli 1991

nah inilah si nona PF🙂 hehehe, disini aku berperan sebagai orang yang selalu ingin tampil menyenangkan.

 

Estu Putri Komalasari (estu)

—————–

member terbaru kami!!!!! kami, terutama aku sangat senang kamu bermain bersama kami hehehe. sering berbagi info tentang SUJU dengan aku dan ica. tapi jangan tanya tentang boyband yang lain karena dia hanya melihat SUJU seorang.

 

dan inilah orang yang paling berpengaruh dalam memberikan jiwa Kpopers🙂 hahaha

Olivia Indah Kurniasih (mpok)

Jakarta, 21 Oktober 1990

teman yang bisa dibilang saudara karena hubungan kamu yang selalu terjalin indah meskipun jarang bertemu. otak pertama yang menularkan virus SUJU kepada aku! dan aku sangat berterimakasih untuk itu semua🙂